Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Butter Cookies

- 100 Gr Mentega tawar (unsalted butter)  - 55 Gr Gula halus (icing sugar)  - 1 kuning telur besar sekitar 20 Gr (large egg yolk)  - 1/2 Sdt Vanilla extract (1/2 tsp vanilla extract)  - 125 Gr Tepung serba guna / protein sedang (All-purpose flour  - 15 Gr pati jagung, maizena (Corn starch)  - 2 jumput garam (2 pinch of salt)

Serratiopeptidase: Dapatkah kelebihan fibrin menyebabkan sakit punggung Anda?

Jutaan orang di seluruh dunia menderita sakit punggung kronis. Selama beberapa dekade, dokter dan ilmuwan percaya bahwa peradangan adalah akar penyebab ini. Dan sementara peradangan tentu memainkan peran utama, banyak dari para ahli yang sama akan datang untuk menyadari bahwa kelebihan fibrin - deposito protein yang sering tetap setelah strain atau luka telah sembuh - sering menjadi penyebab sakit punggung berkepanjangan.
 

Seperti yang kita bahas sebelumnya, serratiopeptidase - karena kemampuannya untuk menghancurkan kelebihan protein ini, atau deposito fibrin - sering dapat berhasil dimana "pil sakit" gagal. Journal of International Medicine - sebuah publikasi, sangat terkenal di dunia dianggap - telah melaporkan bahwa serratiopeptidase (atau dikenal sebagai serrapeptase, atau SP) "retensi mencegah pembengkakan dan cairan di sejumlah jaringan, dan sifat-sifatnya anti-inflamasi lebih unggul daripada yang lain enzim. "
Pendapat lain, yang diterbitkan di British Journal of Rheumatology, memiliki banyak ahli medis mempertimbangkan kembali sikap mereka sebelumnya dan teori-teori tentang nyeri punggung. Penelitian ini kronis penderita sakit punggung (yang mengalami berbagai jenis sakit punggung, termasuk beberapa "non-spesifik" varietas, atau kasus yang sulit untuk mendiagnosis) menemukan bahwa deposit fibrin itu, pada kenyataannya, yang hadir dalam kebanyakan kasus.
 

Studi ini kemudian mencatat bahwa setiap kali trauma untuk kembali satu adalah berpengalaman (baik itu benjolan kecil, strain dari postur tubuh yang buruk, lebih-tenaga, atau bahkan dari kurangnya aktivitas) reaksi alami tubuh adalah peradangan, dan selanjutnya, deposito fibrin atau jaringan parut. Biasanya mereda nyeri sekali daerah meradang dibersihkan dari fibrin oleh proses alami tubuh.
Masalahnya, tetapi - yang sering memperpanjang dan bahkan memperburuk rasa sakit - adalah bahwa kelebihan fibrin kadang tetap "terkunci" ke tulang belakang seseorang. Kesimpulan dari penelitian ini penting adalah bahwa, "... dengan kegigihan fibrin dapat menyebabkan kronisitas [atau memburuk jangka panjang] sakit punggung ..."
 

Jadi apa yang Hasilnya dari semua penelitian ini? Seperti yang kita telah dibahas sebelumnya, untuk penderita back-sakit kronis (atau, dalam hal ini, mereka yang bertahan banyak jenis nyeri kronis) serratiopeptidase dapat memberikan bantuan jika resep obat penghilang rasa sakit over-the-counter, atau bahkan gagal melakukan lebih dari sekedar memberi sementara "memperbaiki." Bahkan, otoritas lain telah menyimpulkan bahwa, "... selain peradangan mengurangi, salah satu manfaat serrapeptase yang paling mendalam adalah pengurangan rasa sakit karena kemampuannya untuk memblokir pelepasan rasa sakit-merangsang amina (beracun, bahan kimia organik) dari jaringan meradang. "
 

Ini berarti bahwa tidak hanya dapat membantu enzim yang mengagumkan ini mengurangi rasa sakit yang sudah ada, tapi bahkan dapat mencegah sakit dari terjadi di tempat pertama! Tak perlu dikatakan, ini adalah berita bagus bagi jutaan. Kami mendorong Anda untuk memeriksa kembali segera untuk update, di mana kita akan berbicara aplikasi praktis tentang lain untuk serratiopeptidase, termasuk bantuan dari fibromyalgia, sinusitis, dan kondisi lain.

Komentar

Postingan Populer