Langsung ke konten utama

Unggulan

Resep Butter Cookies

- 100 Gr Mentega tawar (unsalted butter)  - 55 Gr Gula halus (icing sugar)  - 1 kuning telur besar sekitar 20 Gr (large egg yolk)  - 1/2 Sdt Vanilla extract (1/2 tsp vanilla extract)  - 125 Gr Tepung serba guna / protein sedang (All-purpose flour  - 15 Gr pati jagung, maizena (Corn starch)  - 2 jumput garam (2 pinch of salt)

Apakah Kegunaan Serratiopeptidase?


Oleh Brett Merle, eHow Kontributor
Diperbaharui: 23 Oktober 2009
Aku ingin melakukan ini! Apa ini?

Serratiopeptidase adalah enzim yang diisolasi dari enterobacterium non-patogenik disebut Serratia E15 yang umum ditemukan pada ulat sutera. Meskipun ulat sutera menggunakan enzim untuk membubarkan kepompong mereka, serratiopeptidase telah digunakan di Asia dan Eropa selama hampir 40 tahun dalam kasus-kasus arthritis, trauma, operasi, sinusitis, bronkitis, pembekuan darah, sindrom carpal tunnel dan banyak lagi. .

     1. obat ini berasal dari ulat sutera.      
     
     Digunakan terhadap rasa sakit dan peradangan
   2. Serratiopeptidase adalah agen anti-inflamasi yang dapat digunakan untuk menenangkan ringan sampai sedang sakit dan peradangan. kondisi umum yang berhubungan dengan nyeri dan peradangan termasuk artritis, trauma, operasi dan fibermyalgia. Selain itu, serratiopeptidase membantu mengurangi retensi cairan di daerah yang terkena, yang memberikan kontribusi untuk drainase yang tepat dan pemulihan lebih cepat. Juga penting untuk dicatat bahwa banyak over-the-counter dan resep antiperadangan memiliki efek samping negatif yang serratiopeptidase tidak berbagi.

    Digunakan melawan penyakit pernafasan
   3. Serratiopeptidase membantu memecah dahak molekul kompleks menjadi lebih kecil, potong lebih terfragmentasi viskositas rendah. Ketika dahak adalah viskositas rendah lebih mudah ekspektorasi dari saluran pernapasan; ini membuat bernapas lebih nyaman dan kurang tenaga.

     Digunakan melawan infeksi bakteri
   4. infeksi bakteri menjadi lebih dan lebih tahan terhadap pengobatan karena bakteri biofilm yang buat untuk membantu mereka melawan antibiotik. Namun, penelitian yang dilakukan oleh peneliti Italia menunjukkan bahwa enzim seperti serratiopeptidase secara signifikan dapat meningkatkan efektifitas antibiotik. Secara khusus, serratiopeptidase telah terbukti meningkatkan aktivitas antibiotik, termasuk ampisilin, ciclacillin, sefaleksin, minocylcine dan cefotiam.

       Digunakan melawan plak artherosclerotic
   5. plak Artherosclerotic adalah pembentukan deposito berbahaya dalam pembuluh darah tubuh dan arteri. deposito plak ini, yang terbuat dari jaringan lemak, kolesterol, limbah selular, fibrin dan kalsium, dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke. Serratiopeptidase bekerja melawan ini membangun-up karena enzim mencerna jaringan-jaringan non-hidup dan partikel sementara meninggalkan jaringan hidup sendirian. Selain itu, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Hans A. Nieper menunjukkan serratiopeptidase yang juga membantu mengencerkan darah, menghilangkan bekuan darah dan flebitis melawan / thrombophlebitis.

   Alternatif / memperluas menggunakan
   6. Penggunaan serratiopeptidase terus tumbuh dan berkembang menjadi bidang alternatif. peneliti Rusia di radio fisika kuantum-telah mengembangkan sistem komputer berbasis plasma yang berfungsi pada intensitas-rendah bolak medan magnet untuk menghasilkan bio-energi. Bio-energi ini dipisahkan dari medan elektromagnetik menggunakan "substansi serratiopeptidase itu-operator." Hasilnya adalah peningkatan dramatis dari sistem bio-aktivitas dan kinerja. Serratiopeptidase juga obat kosmetik mungkin bagi jaringan bekas luka yang tidak diinginkan atau menyakitkan mata dan kista.

Komentar

Postingan Populer